Webinar Jatuh Bangun Bisnis Online















Karena Kepepet
Karena kepepet, bermula dari jualan kaos eceran dari rumah kontrakan akhirnya kecemplung bisnis online. Tak terasa 12 tahun sudah waktu berlalu. Tak semuanya yang saya jalani berhasil, yang gagal juga banyak.

Mengalami fase naik turun sesuai dengan perkembangan teknologi di jamannya, dari bagaimana saat sms merajai, google yang dominan, munculnya blackberry, muncul lagi android, berikutnya gelombang sosial media dan terakhir menjamurnya market place.

Bagaimana tetap bertahan melalui gelombang jaman yang semakin hari semakin liar saja. Bagaimana juga kabar terbaru industri sandang di tanah air, apalagi disaat pandemi melanda...
Pun bagaimana cara mengelola waktu ala manusia yang hidup di empat kuadran, employee, self employee, businessman & investor.

Pada akhirnya, hidup bukanlah sekedar berapa kepeng yang bisa kita collect, tapi bagaimana terus mencoba memaknai perjalanan hidup kita sebagai sarana mengumpulkan bekal perjalanan yang lebih panjang. Kita terlahir dengan potensi yang berbeda-beda, lantas bagaimana potensi itu bisa kita gali maksimal, bukan dari kacamata orang lain, tapi dari perspektif kita sendiri....
Yuk,
Saling berbagi di sesi expert insight...
FREE....

No comments: