Mengembangkan Usaha Kursus Keterampilan

Sekolah Sablon www.sekolahsablon.com didirikan sekitar tahun 2010, sampai saat ini telah melahirkan 60 angkatan dengan alumni sekitar 200-an orang. Menyusul diterimanya Sekolah Sablon, dilanjutkan dengan meluncurkan pelebaran lini dari kursus sablon, yaitu kursus konveksi yang dikemas dalam Sekolah Jahit www.sekolahjahit.com

Perkembangan kursus kami tidaklah mudah, naik dan turun, namun demikian kami tidak putus asa untuk terus mengembangkan dan melengkapi materi sehingga benar-benar dibutuhkan oleh pelanggan.

Sebaga sebuah lembaga belajar, saya berhenti sampai disini, ada cita-cita besar bahwa sekolah kami ini nantinya bisa menjadi referensi bagi pelaku UKM clothing tingkat nasional.

Dalam rangka itu, saya terus melakukan pembenahan diantaranya mengembangkan jurusan-jurusan baru diantaranya desain kaos yang dulu pernah kami launching, namun belum mendapat tanggapan serius dari peserta.

Selain itu jurusan-jurusan baru yang akan saya kembangkan diantaranya kelas clothing fotografi dan online marketing clothing.

Dua jurusan ini akan saya inisiasi sendiri, karena memang saya telah 5 tahun berkecimpung dalam dua hal ini dan cukup banyak experience yang bisa ditularkan.

Untuk mengembangkan hal tersebut, saya saat ini mulai berinvestasi pada hal-hal yang mendukung skills tersebut, diantaranya fotografi dan web desain.

Semoga dua jurusan tersebut akan menjadi wahana baru bagi startup bisnis clothing di Bandung dan sekitarnya.

Salam,


Amir Fauzi
Founder
www.distroacademy.com | Sekolahnya Pengusaha Kaos Distro
www.gesut.com | Tempatnya Bikin Kaos Keren

No comments: